Sunday, April 13, 2014

7 kandidat siap bertarung

Jombang, Plosopos.com
Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jombang akan menggelar konferensi
pada akhir bulan April ini. Sampai saat ini muncul 7 nama yang siap bersaing memegang tongkat kepemimpinan pemuda NU Jombang tersebut.

Ketujuh nama yang bakal bersaing pada konferensi cabang diantaranya Irfan Prasetya, Zulfikar Dawam Ikhwanto, M. Afairur Ramadlan dan M. Sony Tulung. Nama lain yang juga muncul Abdul Kohar, M. Fauzi dan Wawid Ibrahim.

Irfan Prasetya, Sekretaris PC GP Ansor masa khidmat 2010 – 2014 menyatakan siap jika dipilih untuk memimpin Ansor Jombang. Pernyataan senada diungkapkan Zulfikar Dawam Ikhwanto. Bendahara Cabang Ansor di era kepemimpinan Solahul A'am Notobuwono (Gus Aam) ini menyatakan siap mengemban amanah dari para kader Ansor. "Sebagai kader, saya siap," katanya (13/4).

Kader Ansor dari Pimpinan Anak Cabang Bandar Kedung Mulyo, M. Sony Tulung, mengakui bahwa memimpin organisasi Ansor bukan pekerjaan mudah. Meski demikian, dirinya siap jika dipercaya melanjutkan estafet kepemimpinan Ansor.

Kesiapan untuk memimpin organisasi Ansor Cabang Jombang juga dinyatakan Abdul Kohar, Wawid Ibrahim dan M. Fauzi. Sebagai kader Ansor, mereka menyatakan sanggup jika Konfercab Ansor memberikan amanat untuk memimpin Ansor.

Sementara, M. Afairur Ramadlan, memilih menunggu perkembangan. Sebagai kader, mantan Ketua PC IPNU Jombang ini menyatakan sanggup jika dipercaya memimpin Ansor. "Insyaallah. Tapi sampai sekarang masih menungg petunjuk dan perintah para sesepuh Ansor," ujarnya.

Ketua PC GP Ansor Jombang masa khidmat 2010 - 2014, H. Solahul A'am Notobuwono, mengungkapkan, Konferensi Cabang Ansor Jombang akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Pesantren Bahrul Ulum Tambak Beras Jombang. "Konferensi dilaksanakan tanggal 24 April. Pesertanya dari 21 PAC dan seluruh ranting di Jombang," jelasnya.(S@if/mka)

0 comments:

Post a Comment